Kamis, 16 Agustus 2007

INILAH JAWABANNYA

MANDI MALAM

Betulkah mandi malam hari itu berbahaya untuk kesehatan, mengapa?

Yang jelas mandi malam bukanlah kebiasaan yang lazim, karena pada umumnya kita mandi pada pagi dan sore hari. Memang banyak yang menghubung-hubungkan mandi malam dengan ganguan kesehatan, tapi belum ada bukti secara ilmiahmengenai hal itu.yang pasri mandi malam itu menyimpang dari kebiasaan dan memperbesar kemungkunan untuk pilek.

BERGERAK SENDIRI

Mengapa kadang-kadang organ tubuh kita secara tersendiri bisa bergerak-gerak, seperti di sekitar mata misalnya?

Fasikulasi adalah istilah yang di gunakan untuk kontraksi(berkerutnya) sekelompok serabut otot yang dapat di lihat dan secara subjektif dirasakan juga sebagai getaran atau denyutan di bawah kulit. Keadaan ini timbul karena adanya gangguan atau kelainan pada susunan saraf yang mengurus bagian tersebut.

Sering juga di temukan pada orang normal fasikulasi pada otot wajah, terutama otot yang terletak di sekitar bola mata. Fasikulasi pada otot di sekitar mata ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan menangis atau tidaknya orang itu, karena fasikulasi dapat juga timbul secara normal pada orang yang sedang mengalami ketegangan, cemas atau sangat lelah.

DARAH – MANDUL

Apakah benar wanita bergolongan darah O kalau menikah dengan pria bergolongan darah AB, tidak akan mempunyai keturunan atau katurunannya akan cacat?

Tidak benar. Keturunan di tentukan oleh kesuburan pria dan wanita yang tidak ada hubungannya dengan golongan darah. Cacat juga tidak di tentukan oleh golongan darah

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Pesan Anda